lulur roro mendut
Advertorial,  Traveling

[Sponsored Review] Lulur dan Masker Rempah Hitam Roro Mendut, Perawatan Andalanku Setelah Traveling

lulur roro mendut
[Review] Lulur dan Masker Rempah Hitam Roro Mendut, Perawatan Andalanku Setelah Traveling

Konnichiwa. Hai teman-teman semua. Pernah enggak sih setelah traveling kalian merasa bete? Jalan-jalan yang seharusnya bikin happy, eh malah sebaliknya. Saya pernah. Ada beberapa hal yang membuat saya bad mood setelah melalak kesuatu tempat, salah duanya adalah kulit kusam dan belang.

Biasanya ini terjadi kalau saya pergi ke pantai atau ke daerah yang panas. Kulit yang sebelumnya berwarna rata, langsung deh berubah menjadi belang-belang. Kesannya eksotis memang, tanning gitu. Tapi kalo cuma beberapa bagian tubuh aja yang menghitam, eksotik dari mananya coba?

Terus gara-gara bete karena kulit gosong saya enggak jalan-jalan lago gitu? Enggak dong, jalan-jalan tetap tapi perawatan kulit setelahnya juga harus ekstra. Ekstra bukan berarti harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan perawatan yang maksimal. Cukup dengan luluran dan maskeran secara rutin, kulit yang gelap langsung putih kembali.

Baca juga: Mengenal Lulur Bali dan Manfaatnya untuk Kulit serta Kecantikan

Pada postingan kali ini saya ingin mereview lulur dan masker yang menjadi andalanku terutama setelah traveling. Namannya Roro Mendut.

lulur roro mendut
lulur dan masker rempah hitam roro mendut

Pasti udah enggak asing lagi kan dengan nama wanita cantik dari Kesultanan Mataram, Yogyakarta ini? Nah, ramuan lulur dan masker Roro Mendut ini berasal dari kerajaan yang legendaris itu. Semua berasal dari bahan organik yang diambil dari alam Indonesia.

Sebenarnya produk Roro Mendut ini banyak jenisnya, tetapi yang saya gunakan saat ini adalah Lulur Rempah Hitam Whitening dan Masker Rempah Hitam Whitening.

Kemasan Lulur dan Masker Roro Mendut yang Cantik

Pertama sekali melihat kemasan lulur dan masker rempah hitam, saya langsung tertarik. Kotaknya terbuat dari karton kecil berwarna krem dan coklat. Lulur dan maskernya sendiri berupa bubuk yang dimasukkan ke dalam plastik sachet zip yang bisa ditutup kembali setelah pemakaian. Gambar ketan hitam, cengkeh, kayu manis, dan beraneka rempah-rempah khas Indonesia semakin mempercantik kemasannya.

lulur roro mendut
Lulur rempah hitam whitening Roro Mendut

Ketika membuka kemasan lulur dan masker Roro Mendut ini, aroma rempah-rempah semerbak keluar. Wangi dan sangat menenangkan.

Lulur dan Masker Roro Mendut Halal dan sudah terigistrasi di BPOM

Hal yang paling saya perhatikan sebelum menggunakan sebuah produk kecantikan adalah melihat apakah produk tersebut halal dan sudah terigitrasi di BPOM. Kalau tidak memenuhi kedua syarat ini, saya langsung meninggalkannya.

Syukurnya semua produk Roro Mendut telah ternotifikasi di BPOM dan diproses dengan standar CGMP, sehingga sangat higienis dan berkualitas. Bahan baku Roro Mendut, berasal dari hasil pertanian dan perkebunan Indonesia. Produk ini juga vegetarian suitable dan no animal testing, serta halal. Karena sangat alami dan lembut, produk kecantikan ini juga dapat di gunakan untuk ibu hamil, menyusui dan bahkan untuk baby spa.

Cara Pemakaian Lulur dan Masker Roro Mendut

Pemakaian lulur rempah hitam roro mendut ini sangat mudah. Tinggal campurkan satu atau setengah sachet lulur dengan air sampai mengental lalu oleskan ke seluruh tubuh secara sirkular. Daki and Dekumal, sel-sel kulit mati, dan komedo, langsung terangkat saat kita mengolesi lulur ini

Sambil luluran, saya menikmati sekali aroma rempah hitam lulur Roro Mendut ini. Wanginya sangat menenangkan dan bikin segala kepenatan hilang.

Cara menggunakan lulur roro mendut

Setelah luluran, baru deh maskeran. Cara menggunakan masker rempah hitam Roro Mendut tetap sama seperti lulur. Campurkan setengah atau satu sachet serbuk maaker dengan air sampai mengental lalu olesi ke seluruh tubuh. Tunggu 15-20 menit sampai masker mengering, lalu bersihkan dengan air. Untuk masker, sebaiknya digunakan setelah luluran atau setelah membersihkan wajah dan bagian tubuh lainnya.

1 pcs kemasan (40 gr) lulur dan masker bisa untuk 1 kali perawatan badan

1 pcs kemasan  (40 gr) lulur dan masker bisa untuk 3 kali perawatan wajah.

Lulur dan Masker Rempah Hitam Whitening Roro Mendut Membuat Kulitku Semakin Cerah

“Eh beneran bikin kulit tambah cerah, ya. Jadi tambah cantik,” komentar suamiku saat melihat perubahan pada kulitku terutama bagian wajah yang enggam belang lagi.

lulur roro mendut
KUlit semakin cerah setelah menggunakan lulur dan masker rempah hitam roro mendut secara teratur

Mendapat komentar demikian dari suami rasanya senang banget. Siapa sih yang enggak senang dikatakan demikian sama kekasih hati? Ya tak? Hehehe

Where to Buy ?

Bagi teman-teman yang mau membeli lulur dan masker Roro Mendut ini bisa langsung memesan via online atau offline.

Offline :

*Saat ini baru tersedia hanya di Yogyakarta*

Mirota Batik Malioboro,

Toko Oleh-Oleh Yogyakarta.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

53 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: