tongsis
Advertorial,  Review

Tips Menggunakan Tongsis Saat Traveling

tips-menggunakan

Bagi yang hobi travelling, tongsis menjadi salah satu barang yang masuk ke dalam list untuk dibawa. Dengan adanya tongkat narsisย seperti tongsis handhone dari Bulakapak ini, kita dengan mudah dapat mengabadikan berbagai momen yang ada selama perjalanan. Sayangnya, banyak pengguna alat ini tetapi tidak tahu bagaimana cara mengambil gambar dengan hasil yang bagus. Agar foto yang diambil dengan tongsis semakin menarik, yuk coba beberapa kiat di bawah ini:

1. Menarik holder
Anda bisa memilih jenis holder yang dapat dipilih untuk dapat menjepit handphone yang dimiliki. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk mengaitkan handphone pada bagian tersebut. Usahakan memilih jenis pengait yang dengan mudah mencengkramnya. Hal ini karena apabila tidak menggunakan jenis yang demikian kemungkinan akan membuat handphone Anda rawan terjatuh. Anda tentu saja tidak menginginkan apabila hal ini terjadi.

Baca Juga : Liburan Ceria di Kampung Halaman

2. Masuk ke jenis kamera depan
Apabila Anda ingin mengambil foto selfie ada baiknya untuk masuk ke jenis aplikasi foto. Pilih jenis kamera yang memberikan jenis foto depan. Dengan demikian hasilnya akan membuat Anda mudah dengan jelas mengambil foto tersebut. Pastikan semua orang yang ikut berfoto apabila hal tersebut dilakukan beramai-ramai. Maka semuanya bisa mendapatkan gambar dengan jelas. Sehingga hal ini akan membuat Anda menjadi lebih menarik dan menyukai foto yang demikian.

3. Pilih model timer
Dalam pengambilan gambar dengan tongsis handphone usahakan memilih model trending timer. Untuk mendapatkan gaya yang optimal pastikan jenis timer yang digunakan agak lama. Sehingga Anda bisa mempersiapkan gaya yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sedikit informasi untuk Anda bahwa model timer ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan demikian mereka akan mendapatkan hasil yang pas untuk Anda.

4. Jenis timer
Jika Anda sudah terbiasa berfoto tak ada salahnya memilih jenis timer yang cepat. Hal ini karena Anda sudah mengetahui dan biasa melakukan hal ini. Akan tetapi apabila Anda tidak biasa berpose tentu saja membutuhkan waktu untuk memperbaiki posisi. Sehingga gambar yang dihasilkan memang menjadi lebih optimal. Anda tentu saja menginginkan untuk menggunakan jenis kamera ini dengan mengabadikan seluruh momen yang ada.

5. Lakukan beberapa kali
Anda bisa melakukan kegiatan ini beberapa kali dalam sekali mengambil gambar. Dengan demikian hasilnya akan membuat Anda menjadi lebih optimal dan juga dapat memilih jenis gambar yang sesuai. Apabila Anda tidak sering melakukan hal ini tentu saja pose yang diberikan akan terlihat kaku. Sehingga menggunakannya pun harus dilakukan dengan mengambilnya beberapa kali. Untuk itu pastikan berganti gaya pada setiap foto yang diambil tersebut. Jika hal ini dilakukan maka akan membuat Anda menjadi lebih puas.

Baca Juga: Wahana Impian Malaka, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga

6. Pilih tempat
Apabila Anda mengambil gambar sendiri usahakan memilih tempat yang pas. Dengan demikian bisa dilakukan dengan mencobanya beberapa kali di tempat berbeda. Maka Anda akan mendapatkan sensasi mendapatkan foto terbaik. Akan tetapi hendaknya apabila Anda memilih tempat yang sesuai pastikan untuk melakukannya dengan ceria. Tujuannya tentu saja agar hasilnya menjadi lebih cantik dan juga terlihat bagus. Tentu saja tongsis handphone menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil foto yang dapat dilakukan secara mandiri.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

16 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: