Advertorial,  Kesehatan

Dudukan Toilet Elektronik sebagai Solusi Kamar Mandi Terbaik: Pristine E-Bidet dari American Standard

Prestine Ebidet
Dudukan Toilet Elektronik sebagai Solusi Kamar Mandi Terbaik: Pristine E-Bidet dari American Standard

“Bang, nanti toilet di kamar mandi hunian kita harus toilet duduk, ya.” Ucapku pada suami suatu hari saat sedang membahas secara detail rumah yang sedang kami bangun. Ya, bukan tanpa alasan saya me-request kloset dengan model dudukan tersebut. Saya ingat jelas bagaimana kepayahannya diri ini saat masa-masa hamil dulu. Mulai hamil muda yang sebentar-sebentar kebelet pipis sampai hamil tua yang sering sembelit, kamar mandi menjadi tempat favorit sekaligus menyeramkan. Bayangkan, dengan perut dan anggota tubuh lain yang semakin membesar, saya ngos-ngosan sendiri setiap kali ingin pergi ke toilet.

Problema saat pergi ke toilet pun semakin menjadi saat saya baru selesai persalinan. Buang air besar (BAB) dan air kecil (BAK) yang seharusnya melegakan dan menyenangkan karena banyak dopamin yang keluar saat proses alamiah tersebut malah terasa seperti nightmare bagi saya. Maklum, waktu itu saya melahirkan secara cesar sehingga bekas jahitan tersebut terasa sangat sakit pasca keluar dari rumah sakit.

Nah, di zaman yang semakin modern ini, ternyata sekarang telah hadir toilet yang dapat mengatasi problema ibu hamil yang saya alami tersebut.

***

Pristine e-bidet dari American Standard dirancang untuk memahami keluhan setiap ibu hamil. Tentunya untuk memberikan kebutuhan toilet yang aman, nyaman, dan higienis. Pristine e-bidet ini adalah dudukan toilet elektronik yang memiliki fitur-fitur canggih yang teintegrasi seperti layaknya sebuah spa. Ini juga salah satu alasan kenapa Pristine e-bidet ini disebut Spalet. Nah, penasaran bukan apa itu Spalet?

prestine e-bidet

Spalet itu adalah singkatan dari spa dan toilet. Spalet ini bertujuan untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan dan kenyamanan kamar mandi bagi anggota keluarga terutama bagi para ibu hamil.

Beragam problema saat menggunakan toilet yang pernah saya dan para ibu hadapi saat masa kehamilan kini terjawab sudah dengan fitur-fitur yang tersedia pada Pristine E-bidet. Apa saja fitur-fitur utama dari Pristine E-bidet?

prestine e-bidet

 Hygiene

Agar toilet selalu terjaga kebersihannya, nosel pada Pristine e-bidet dapat dilepaskan sehingga kita bisa membersihkannya dengan mudah jika ingin melakukan perawatan secara rutin. Selain itu, dudukan toilet elektronik, Pristine e-bidet ini juga dilengkapi deodorizer yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap setelah BAB atau BAK. Jadi, kalian tidak perlu merasa risih jika toilet baru saja digunakan orang lain. Tetap terjamin kebersihannya.

Comfort

Duduk di toilet tapi berasa sedang berada di spa? Pristine e-bidet adalah jawabannya. Dudukan toilet elektronik ini dilengkapi Heated Seat untuk memberikan kehangatan pada dudukan toilet yang dapat diatur suhunya. Selain itu, untuk memberikan spa-like experience, ada fitur massage yang terpancarkan melalui pancuran air untuk memberikan efek pemijatan bagi setiap penggunanya. Well, pasti bakalan betah banget duduk di Pristine e-bidet ini.

Convenience

Kalian juga tidak perlu sepenuhnya merombak toilet jika ingin memasang Pristine E-bidet. Pasalnya, dudukan toilet elektronik ini dapat dengan mudah dipasangkan diatas toilet merk apapun selain American Standard. Cukup fleksibel, bukan?

Selain itu, kebutuhan toilet sehari-hari kalian juga pastinya lebih hands-free dan mess-free. Wah, kok bisa? Ya, dengan dudukan toilet elektronik ini, kalian tak perlu menggunakan trigger spray yang dapat memicu toilet menjadi becek karena semprotan air yang terlalu kencang. Simply tekan tombol disebelah dudukan jika ingin mengatur fitur-fitur dalam Pristine e-bidet.

***

Kebayang kan bagaimana Pristine e-bidet dapat membantu para ibu hamil dalam menggunakan toilet sehari-hari? Well, kalau kalian penasaran bagaimana cara membeli Pristine e-bidet, teman-teman bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard terdekat dengan domisili. Buat kalian yang terbiasa belanja online, American Standard juga punya toko resmi di Tokopedia.

Yuk, say good bye dengan toilet basah dan mulai wujudkan toilet kering dengan Pristine e-bidet!

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

22 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: