sprei murah
Advertorial

Tips Berbelanja Hemat untuk Mendapatkan Sprei Murah

sprei murah
[Sponsored post] Tips Berbelanja Hemat untuk Mendapatkan Sprei Murah

Sprei adalah alat tempat tidur yang digunakan sebelum tidur di atas kasur. Sprei ini mempunyai fungsi agar kasur yang ada tidak mudah kotor dan menyebabkan gatal-gatal. Karena biasanya tempat tidur memang akan lebih mudah terkenal kotoran dan debu sehingga akan lebih baik untuk membuatnya tetap bersih dengan menggunakan sprei. Dimana sprei tersebut akan lebih mudah untuk dicuci dan juga diganti. Apabila menggunakan sprei, akan lebih baik untuk menggantinya dengan rajin yaitu sekitar 1 bulan atau dua minggu sekali sehingga sprei akan lebih bersih terhindari dari debu kotoran yang ada. Harga dari sprei sendiri tergolong murah sehingga banyak orang yang memiliki banyak sprei yang bisa digunakan untuk ganti-ganti. Untuk harga sprei murah tersebut mudah didapatkan di banyak tempat terutama yang menyediakan peralatan rumah.

Untuk harga dari sprei tersebut di tentukan oleh banyak faktor. Pertama tentu saja dari merek sprei yang ditawarkan. Dimana ada banyak sekali merek sprei yang ada seperti yang terkenal hingga yang biasa saja. Merek tersebut biasanya akan menawarkan harga dan kualitas yang berbeda. Sprei yang mahal biasanya terkenal lembut dan halus. Selain itu juga tahan lama digunakan sehingga tidak akan cepat rusak. Untuk warna dan motif yang ditawarkan juga akan mempengaruhi harga dari sprei tersebut. Untuk mendapatkan sprei yang murah tentunya membutuhkan tips yang bisa dilakukan. Beberapa cara untuk mendapatkan sprei murah yang bisa dilakukan oleh masyarakat adalah:

  1. Belilah di pasar

Ada banyak tempat mendapatkan sprei, tetapi tentu saja tempat tersebut akan membuat harganya berbeda. Dimana untuk mendapatkan barang yang murah tetapi dengan kualitas yang bagus Anda bisa untuk mencoba membeli di pasar tradisional. Apabila barang sudah masuk mall biasanya akan mengalami kenaikan harga yang cukup pesat. Oleh karena itulah Anda bisa untuk mencoba mencari sprei di pasar tradisional agar harganya lebih murah.

Adapun cara mendapatkan sprei dengan harga murah di pasar adalah sebagai berikut:

  • Meminta rekomendasi tempat atau toko yang menawarkan sprei dengan harga murah dan kualitas yang baik.
  • Mencari toko yang mempunyai sprei dengan harga murah di pasar dengan cara berjelajah pasar. Kuncinya adalah untuk tidak mengeluh dan terus mencari karena ada banyak toko yang akan menawarkan sprei.
  • Lakukan perbandingan harga dari satu toko sprei dengan toko lainnya. Sehingga nantinya Anda akan mendapatkan sprei dengan harga murah sesuai budget.
  1. Jangan lupa menawar

Untuk mendapatkan barang dengan harga yang miring, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menawar. Cara ini hanya bekerja apabila Anda membeli di tempat yang bisa ditawar dan tidak di tempat harga yang pas seperti di mall. Karena apabila membeli sprei di tempat dengan harga pas maka biasanya harganya akan lebih mahal daripada harga di tempat lain padahal dengan kualitas yang sama. Sehingga pastikan membeli sprei di tempat atau toko yang bisa ditawar.

  1. Membeli di toko pusat

Untuk mendapatkan sprei murah ini juga bisa dilakukan dengan membeli dalam jumlah yang besar. Anda bisa untuk membeli sprei secara borongan sehingga nantinya dari penjual pasti akan memberikan harga khusus dengan diskon yang akan diberikan kepada pelanggan. Cara lainnya juga bisa untuk membeli di toko pusat yang menjual sprei daripada toko kecil sehingga harganya akan berbeda dan tentunya lebih murah.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: