Profil Blogger

Mencari Afifah Mazaya Lewat Google

Afifah Mazaya

Halo teman bloggers. Kali ini saya akan menulis tentang seorang blogger perempuan bernama Afifah Mazaya. Kebetulan pada arisan link kelompok dua Blogger Perempuan Network kali ini pemenangnya adalah mbak Afifah. Jadi, sebagai peserta arisan, saya akan membuatkan sebuah postingan khusus tentang pemilik blog www.afifahmazaya.com dan www.theladybooks.com.

Well, karena tidak begitu mengenal dekat dengan mbak Afifa (jujur banget, hiks) makanya saya harus kenalan sama beliau. Berhubung saat ini semuanya bisa kita tanyakan ke Profesor Google yang serba tahu, maka untuk mencari tahu tentang mbak Afifah Mazaya pun saya mengandalkan si profesor ini. Mulailah saya membuka search engine Google dan mengetik Afifah Mazaya. Taraa… semua informasi tentang gadis pecinta buku ini keluar dari otaknya Google. Kok pintar banget sih kamu Google?

Mulai dari facebook Afifah Mazaya, foto-foto ciamik doi, alamat blog, dan tulisan-tulisan blogger lain tentang mbak Afifah keluar ketika saya mengetikkan namanya di kolom pencarian Google. Saya pun mengklik satu persatu media sosial yang mbak Afifah miliki dan menambahkannya sebagai teman. Berikutnya, apalagi yang dilakukan oleh seorang blogger selain bersilaturrahmi dengan blogwalking ke si empunya blog. Sayapun bertandang ke blog mbak Afifah yang bertajuk Lady Book.

Blog Afifah Mazaya

Sesuai dengan nama blognya yaitu Lady Book, pemilik twitter @afifahmazaya adalah pecinta buku. Sangat banyak review buku terutama novel di blognya. Konon, karena suka membaca bukulah, blog Lady Book dibuat.

“Sebagai pembaca, aku ingin berbagi mengenai buku-buku yang kubaca. Aku pun ingin mencurahkan pikiran dan perasaan mengenai buku-buku yang kubaca. Terinspirasi dari blog-blog buku yang biasa kutemukan ketika aku mencari penilaian sebelum membeli buku, kubuatlah blog ini.” Begitu tulis Afifah di laman perkenalan di blog.

Aih, jadi malu sendiri, sudah lama sekali saya tidak membaca buku. Kalau pun baca cuma bagian yang penting saja. Konon lagi novel. Sibukkah diriku? Hm, masih banyak orang lain yang lebih sibuk dari saya tapi sempat baca, sempat nulis, dan sempat semuanya. Nah, lalu alasanku apa lagi? Stop mencari alasan Liza…

Nah, itu dia ulasan singkat saya tentang Afifah Mazaya. Jika ingin berkenalan lebih lanjut sila berkunjung ke blog theladybooks.com, follow twitter @afifahmazaya atau langsung berteman lewat facebook di www.facebook.com/afifah.m.noor.

 

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

8 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: