Advertorial,  Review

Lenovo A6010 Menjawab Keinginanku

  
“Say, Me mau beli smartphone baru, lah.” ucap Meri suatu hari sambil menunjukkan tabletnya yang sudah mulai uzur dan sering pingsan tiba-tiba.

“Beli aja terus yang bagus. Biar Meri puas.” Saranku. Memang benar, tablet di tangannya saat ini sudah bisa dimuseumkan saja.

“Kira-kira menurut Liza, Me beli hp yang gimana ya?”

“Kalau menurut Liza nih ya, yang paling menjadi perhatian saat membeli hp itu pertama harganya, terus speknya seperti ram dan prosessornya, kamera juga, terus desainnya.” 

Ya, ke empat hal itu selalu menjadi pertimbangan saya saat membeli smartphone. Harga bagi saya cukup penting, kalau ada ponsel pintar yang murah tapi mengandung setiap unsur yang saya butuhkan, kenapa harus beli yang mahal? Apalagi untuk keluarga muda yang baru merintis seperti keluarga saya, maka setiap pengeluaran harus betul-betul diperhatikan.

Begitu juga dengan kamera. Resolusi foto yang dihasilkan menjadi pertimbangan saya dalam membeli smartphone. Karena belum memiliki kamera pocket (pernah punya memang, tapi sudah rusak) dan kamera DSLR (adanya punya suami, tapi dibawa ke Jerman), kamera ponsel menjadi andalan saya dalam memotret setiap hal yang akan saya gunakan untuk melengkapi postingan di blog. Apalagi jika yang saya tulis tentang catatan perjalanan atau makanan, no picture is hoax, begitu kata para mastah.

Karena saya adalah blogger yang enggak punya laptop, maka smartphone juga menjadi andalan saya untuk ngeblog. Berbagai aplikasi blog dan juga penunjang saya untuk ngeblog wajib ada di daftar menu telepon seluler saya itu. Oleh karena itu, smartphone dengan ram tinggi dan prosesor yang handal sangat saya butuhkan untuk menunjang saya menulis di blog.

Demikian halnya dengan desain smartphone tersebut. Desain yang ergonomis dengan layar lebar cukup penting bagi saya. Dan satu lagi, daya tahan baterainya juga harus lama, soalnya saya adalah orang yang sering lupa mengisi baterai ponsel.

Saat browsing di internet tentang smartphone yang menjadi pilihan saya, maka saya pun menemukan smartphone Lenovo A6010 yang . Ponsel pintar ini menjawab semua keinginan saya. Meskipun harganya sangat merakyat, tetapi ponsel ini memiliki kemampuan yang aduhai. Suaranya yang menakjubkan ditambah dengan layar 5.0″ HD IPS dan processor yang sangat powerful membuat saya semakin yakin dengan produk ini. Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP membuat momen yang saya capture semakin menarik. Yang paling mengesankan adalah ponsel ini memiliki slot untuk dual sim dan terkoneksi dengan internet 4G LTE sehingga online semakin lancar.

  
“Jadi, Liza ngerekom Lenovo A6010?” tanya Meri kemudian.

“Iya, coba deh Me browsing di Lazada.co.id, Lenovo A6010 ini bisa dipesan mulai hari ini. Kan tanggal 11-11 di Hari Belanja Online Nasional. Kalau Me pingin smartphone lain, boleh juga, soalnya diskon gila-gilaan.”

“Masa sih, say? Me mau ceki-ceki di Lazada.”

“Sip, Bu!”

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

8 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: