Feature

Kunjungi Sahabat di Rantau dengan Tiket Pesawat Gratis dari Traveloka

Sudah lama saya ingin mengunjungi sahabat saya Nora yang kini merantau ke Jakarta. Bersilaturahmi sekalian jalan-jalan ke Ibu Kota. Maklum, seumur-umur, baru sekali saya ke sana, tiga tahun yang lalu waktu saya mewakili Aceh dalam pemilihan Duta Bahasa. Namun, kala itu saya hanya mengunjungi Badan Bahasa sampai acara selesai lalu kembali lagi ke Aceh tanpa sempat jalan-jalan.

Banyak alasan yang menyebabkan saya belum pernah melihat Monas secara langsung atau mendayung ontel di Kota Tua. Dua di antaranya adalah karena saya tidak memiliki sanak saudara di Jakarta dan harga tiket dari Aceh ke Ibu Kota yang lumayan mahal.

Syukurnya satu masalah terpecahkan dengan adanya Nora di sana. Selain bisa numpang menginap gratis di rumahnya, ia juga bisa saya ajak untuk berpelisiran mengelilingi kota Jakarta. Lalu bagaima dengan tiket ke sana?

Ibarat gayung bersambut, ketika sedang mencari informasi tiket murah, saya menemukan blog Traveloka. Yup, salah satu website booking pesawat dan hotel terkemuka Indonesia ini seakan mengerti keinginan saya yang ingin bertemu teman sebantal tidur waktu kuliah dulu dan jalan-jalan di Jakarta. Bukan tiket murah yang Traveloka berikan melainkan tiket gratis. Kok bisa? Yup, Traveloka memberikan 20 tiket PP Citilink kelas ekonomi gratis untuk 10 orang yang menjadi jawara lomba menulis dengan tema : “Andai bisa terbang gratis, Aku akan menemuinya.

Pastinya teman-teman pingin juga kan menemui “seseorang” nan jauh di mata tetapi dekat di hati dengan tiket gratis pergi dan pulang? Ayo… Ngacung siapa yang mau? Nah, kalau memang mengincar tiket gratis PP Citilink dengan bebas pilih rute langsung domestik, tunggu apalagi, segera tuliskan cerita se kreatif, seunik, dan semenarik mungkin sesuai dengan tema yang telah ditentukan di blog atau media sosial lainnya di interne. Syarat dan ketentuan bisa dibaca di sini. Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.

IMG_2446.PNG

Eits, enggak hanya itu. Traveloka juga sedang gencar membagikan 300 tiket pesawat Citilink ย gratis untuk kamu yang hobi traveling. Fly For Free, itu nama promonya. Jadi, setiap pembelian tiket Citilink (rute dan periode terbang bebas) lewat Traveloka App, kamu berkesempatan ikut undian untuk mendapatkan 1 tiket PP Citilink. Pengundian dilakukan setiap Jumat dan diumumkan lewat Blog Traveloka. Info lebih lengkap bisa dibaca di link berikut ย https://www.traveloka.com/citilinkfree. #ngilerdotcom

Omong-omong, sudah terinstal kan aplikasi Traveloka di Android atau IOS kamu? Kalau belum, segera instal biar enggak ketinggalan promo-promo seru dari Traveloka.

Banyak banget ya tiket gratisnya? Jadi bingung mau pilih yang mana. Ikut kontes menulis atau beli tiket Citilink lewat aplikasi Traveloka yang ada di smartphone biar dapat undian fly for free? Hm… Pinginnya sih dapat dua-duanya. Hahaha… ย Dari pada bingung, mending coba peruntungan di keduanya. Ikut kontes menulis plus beli tiket pesawat Citilink ๐Ÿ™‚

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

24 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: