boneka little pony
Advertorial,  Parenting,  Review

Kiat Membeli Boneka Little Pony

boneka little pony

Memiliki anak perempuan adalah anugerah terbesar bagi seorang ibu, ia tidak hanya menjadi putri lucu yang menggemaskan tetapi juga menjadi sahabat baik yang sangat perhatian. Itulah yang saya rasakan ketika Allah menganugerahi Naqiya. Seiring bertambah usianya, maka ada saja hal yang membuat saya terkesima. Ia begitu perhatian dengan apa saja yang terjadi pada saya. Contohnya saja ketika saya terjatuh, dengan sigap ia mengulurkan tangan kecilnya dan membangunkan saya. Lalu mengelus-elus bagian tubuh saya yang kesakitan dan memeluk saya sambil mengucapkan, “sayang, sayang.” Ah ada-ada saja putri saya itu.

Di usianya yang 22 bulan, ia pun mulai menyukai adek bayi. Setiap melihat bayi, ia langsung girang dan ingin mencium bayi lucu tersebut. Begitu juga saat bermain boneka, ia menggendongnya seakan-akan boneka itu adalah bayi. Lalu menyusuinya seperti yang kerap saya lakukan untuknya. Ia memiliki beberapa boneka, ada boneka hello kitty, panda, beruang, dan bebek. Boneka yang ia sukai dan belum saya belikan adalah boneka Little Pony. Sebelum membeli, ada baiknya kita cari tau dulu referensi tentang boneka ini.

Seperti yang kita tahu, aneka macam boneka Little Pony saat ini dijual di berbagai toko boneka dan toko mainan anak-anak secara offline maupun online. Berbagai macam pilihan boneka tersebut tersedia dalam bentuk karakter yang bervariasi dan lucu satu sama lain. Kita dapat membeli salah satu atau beberapa boneka My Little Pony yang disukai anak untuk kado atau hadiah ulang tahunnya nanti. Agar boneka My Little Pony yang kita beli adalah hadiah terbaik, maka ikutilah tips di bawah ini dalam membelinya di salah satu toko mainan yang direkomendasi, yaitu:

  • Perhatikan merk boneka

Saat ini ada banyak boneka dan mainan berbentuk karakter kuda ajaib dari kartun My Little Pony yang sangat bervariasi. Boneka My Little Pony tersebut diproduksi oleh berbagai perusahaan mainan yang berbeda dengan kredibilitasnya masing-masing. Agar boneka yang Anda beli adalah hadiah terbaik untuk si kecil, maka pilihlah boneka dari merk yang original dan asli sehingga kualitas boneka pun jauh lebih terjamin. Biasanya, boneka dari merk original atau merk yang asli dikemas secara eksklusif dan dijual dengan harga yang cukup tinggi.

  • Pertimbangkan karakter desain boneka

Selain berdasarkan merk boneka yang ditawarkan, Anda juga perlu memilih boneka berdasarkan karakter tokoh My Little Pony yang disukai anak. Sebab, ada beberapa karakter tokoh My Little Pony yang ditawarkan dalam bentuk boneka yang lucu dan menggemaskan. Supaya hadiah yang Anda berikan semakin berkesan, pastikanlah karakter boneka dan desain yang Anda pilih merupakan karakter favorit anak. Jadi, ia pasti akan menyukai hadiah yang Anda berikan.

  • Perhatikan kualitas bahan boneka

Ada banyak boneka Little Pony yang dijual bebas di toko-toko mainan dan boneka, masing-masing boneka tentu dibuat menggunakan bahan yang berbeda. Dalam hal ini, Anda wajib memastikan bahwa kualitas bahan boneka yang dibeli telah terjamin dan bisa dipercaya. Kualitas bahan dan keamanan material boneka yang digunakan harus memenuhi standar. Jadi, boneka yang dimainkan anak di rumah dapat dijadikan sarana bermain yang baik, aman dan tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan.

  • Pertimbangkan ukuran boneka.

Berbagai jenis dan bentuk boneka My Little Pony yang dijual di berbagai toko mainan atau toko boneka tersedia dalam banyak pilihan. Ukuran yang ditawarkan pun sangat beragam sehingga Anda bisa memilih ukuran boneka yang paling pas untuk dimainkan oleh anak. Biasanya, ukuran boneka My Little Pony dapat disesuaikan dengan usia si kecil sehingga boneka terasa lebih aman dan nyaman untuk dimainkan.

  • Bandingkan dan pilih harga yang tepat sesuai budget belanja.

Karena tersedia dalam berbagai pilihan merk, bahan, desain hingga ukuran yang berbeda, maka harga boneka My Little Pony yang dijual di berbagai toko mainan dan toko boneka tersebut pun sangat beragam. Tersedia boneka yang dijual dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda dapat membandingkan penawaran harga masing-masing toko dan menyesuaikannya dengan budget belanja mainan untuk anak tercinta.

Dengan memperhatikan tips di atas, maka boneka Little Pony yang spesial pasti bisa dijadikan sebagai hadiah ulang tahun ataupun kejutan untuk si kecil di rumah. Boneka My Little Pony yang Anda berikan pasti terasa istimewa dan disukai anak-anak. Bentuk yang lucu dan menggemaskan dapat menjadi boneka bermain yang seru di rumah. Boneka My Little Pony yang Anda berikan juga bisa menghiasi sudut kamar tidur anak sesuai keinginan.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

15 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: