harga kompor gas quantum
Advertorial

Keunggulan dan Info Harga Kompor Gas Quantum

harga kompor gas quantum

Hai sahabat blogger semua. Kali ini postingan saya khusus buat ibu-ibu rumah tanggga yaitu tentang salah satu perlengkapan dapur yang saya yakin sobat semua pasti punya. Apakah itu? Yup, dia adalah kompor gas. Bagi kita ibu rumah tangga, keberadaan kompor gas sangatlah penting supaya bisa menyediakan makanan lezat dan sehat dari dapur sendiri. Pilihan model sampai harga untuk kompor gas untuk saat ini memang beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Beberapa merk kompor gas memang cukup terkenal akan kualitasnya, misalnya kompor gas Quantum yang sudah ada sejak lama. Mengenai harga kompor gas Quantum tersebut pun boleh dikatakan tidak berbeda jauh dengan merk lain.

Keunggulan Kompor Gas Quantum

Kompor gas merk satu ini memang sering dijadikan pilihan sebab menawarkan perangkat memasak yang sudah terstandarisasi. Quantum sendiri membekali kompor gas miliknya dengan beberapa keunggulan, diantaranya:

  1. Merupakan kompor SNI,

SNI atau kepanjangan dari Standar Nasional Indonesia merupakan standar wajib semua produk yang digunakan oleh masyarakat. Setelah dinyatakan lulus SNI maka menunjukkan produk tersebut sudah cukup aman untuk digunakan. Kabar baiknya kompor gas Quantum merupakan kompor dengan sertifikasi SNI dan sudah teruji aman digunakan.

  1. Menyediakan buku petunjuk,

Pemakaian kompor gas memang boleh dikatakan cukup mudah bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakannya. Namun dalam beberapa kondisi pemakaian kompor jenis satu ini terkadang muncul kendala. Bisa karena selang karburator gas yang kurang cocok atau kemungkinan lainnya, maka memerlukan petunjuk penggunaan. Mulai dari proses pemasangan selang, perawatan, dan lain sebagainya. Kompor gas Quantum menyediakan buku petunjuk yang mengulas mengenai banyak hal berhubungan dengan kompor tersebut.

Keberadaan buku panduan ini akan membantu pemasangan atau perakitan kompor gas dengan benar sebab disesuaikan dengan aturan baku pemanfaatannya. Resiko keliru dalam memasang beberapa komponen kemudian juga perawatan yang tidak tepat dapat dihindari. Setelah membeli harga kompor gas Quantum Anda tidak akan bingung sebab memiliki pegangan buku panduan atau petunjuk di dalam kemasannya.

  1. Tersedia beragam type,

Kompor gas yang diproduksi oleh Quantum memiliki banyak pilihan type dan juga ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang memasak dalam posisi besar atau beragam bisa memilih kompor tungku dua atau tiga. Apabila memiliki dapur yang tidak terlalu luas bisa beralih kepada kompor tungku satu yang lebih efisien konsumsi tempatnya. Harga yang ditawarkan oleh masing-masing type juga beragam dan tentu sangat mudah dijangkau oleh siapa saja. Beragam pilihan memungkinkan Kita untuk bisa mendapatkan kompor gas yang tepat.

Berapa Harganya?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa kompor gas Quantum hadir dengan beragam pilihan type atau model. Perihal harga bisa disesuaikan dengan type yang tepat, berikut beberapa pilihan model beserta harganya:

  1. Kompor gas tungku satu, tipenya adalah Quantum QGC-101R yang merupakan kompor gas dari material stainless dan harga di kisaran Rp 120.000 – Rp 180.000 saja.
  2. Kompor gas tungku dua, type yang bisa dipilih salah satunya Quantum QGC-201DEP dengan kisaran harga antara Rp 240.000 sampai Rp 360.000.
  3. Kompor tungku tiga, dengan type Quantum QGC311MESS yang bisa diperoleh dengan harga Rp 700 ribuan.

Masing-masing type sebenarnya menyuguhkan sebuah kompor gas yang berkualitas dengan pemantik api yang menyala sempurna. Perbedaan terletak pada jumlah tunggu dan juga ukuran sehingga perlu melihat kebutuhan dan luas dapur. Persoalan harga kompor gas Quantum dengan kisaran harga tersebut sudah dikatakan sebagai kompor gas dengan harga normal. Sebagai kompor gas yang sudah lulus uji SNI maka akan lebih nyaman dan aman memilih Quantum.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

16 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: