Advertorial

Harga Blackberry Z10 Semakin Murah

Harga BlackBerry Z10 terus turun. Tentunya ini adalah kabar yang menyenangkan bagi yang mengidamkan perangkat ini. Seperti yang dikutip dari http://www.hargamurah.co/ harga BlackBerry Z10 mulai dari 4,6 juta. Harga ini sudah turun sekitar 2 jutaan dari harga Z10 ketika pertama kali dirilis yaitu 7 juta. Jika harga ini masih diluar anggaran anda, situs HargaMurah memiliki fitur pemberitahun penurunan harga.

Blackberry Z 10

Perangkat BB yang satu ini merupakan gebrakan dari BlackBerry dalam menghadirkan perangkat layar sentuh. Layar sentuh perangkat BlackBerry terkenal tidak responsif, namun hal ini sudah berubah dengan BB Z10. Perangat ini sendiri adalah perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi OS 10. Perangkat ini juga merupakan perangkat Blackberry pertama yang tidak mempunyai keypad Qwerty. Tapi gebrakan belum cukup untuk mempertahankan harga BlackBerry Z10. Dengan hadirnya BlackBerry Q10 dan ponsel pintar dari pabrikan lain, harga perangkat ini mulai terjun bebas.

Tetapi Z10 sendiri adalah perangkat yang lumayan canggih dan cepat. Perangkat ini memiliki beberapa fitur yang ciamik. Time Shift adalah salah satu fitur andalan perangkat ini yang mirip dengan fitur Zoe pada HTC One. Time Shift adalah fitur untuk kamera. Saat anda memotret secara otomatis kamera akan mengambil gambar 3 detik sebelum dan sesudah jepretan.

Jika anda bertanya-tanya apa perbedaan perangkat ini dengan BB lainnya, sudah pasti pada OS dan kecepatannya. Tentu anda pengguna perangkat BB sering mengeluhkan keleletan perangkat anda terutama jika menjalankan aplikasi. Dengan perangkat yang satu ini anda tidak akan mengeluhkan kecepatannya. Walaupun tak secepat perangkat Android tetapi OS 10 menjanjikan kenyamanan antar muka yang tinggi. Tak heran harga BlackBerry Z10 termasuk premium.

Selain itu seperti perangkat high end lainnya, ada aplikasi untuk melacak perangkat jika hilang, yaitu Find Your BlackBerry. Anda harus mendaftar akun dulu di BlackBerry Indonesia dan pengaturan lainnya. Perangkat akan mengeluarkan suara dan sinyal GPS yang akan memberikan informasi dimana perangkat berada. Tentunya ini adalah kemajuan yang menghibur konsumen.
Jadi apakah anda setuju harga BlackBerry Z10 sudah murah?

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: