persiapan melahirkan
Advertorial,  Parenting,  Review

Dapatkan Produk Lengkap untuk Buah Hati Dari Toko Bayi Online

Harap-harap cemas, namun tentunya ada perasaan bahagia dalam menanti kelahiran si kecil, inilah yang akan dirasakan oleh calon ayah dan ibu muda. Serangkaian hal mulai dipersiapkan untuk menyambut kedatangan buah hati yang pertama. Tak heran jika banyak diantaranya yang selalu bolak-balik toko bayi hanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bagi yang usia kandungannya sudah cukup tua sebenarnya tak dianjurkan untuk terlalu lelah, apalagi sering lakukan perjalanan. Namun keinginan bagi calon ibu memang untuk memenuhi kebutuhan anak yang akan dilahirkannya. Untuk itulah kemudian ditawarkan solusi yang mudah bagi Anda yang akan berbelanja kebutuhan tersebut dengan adanya toko online terpercaya untuk bayi.

Jadi para orang tua bisa tenang menunggu kedatangan buah hati tanpa harus pergi kemanapun namun tetap memilihkan semua kebutuhan mereka, hanya dengan online dari rumah beberapa hari kemudian barang yang dipesan sudah akan sampai ke tangan Anda. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk berbelanja dengan cara ini, pastinya lebih aman, bahkan tak ada resiko barang yang kamu harapkan habis, mengingat tak hanya satu, melainkan kamu dapat memilih dari beragam toko serupa.

Segala kebutuhan sudah dilengkapi dari toko online terpercaya untuk bayi, sekarang Anda bisa dengan santai menunggu masa persalinan dari rumah, mengingat ini merupakan saat kamu membutuhkan banyak istirahat agar nanti jalannya persalinan juga lancar. Menjelang masa yang paling membahagiakan ini sebenarnya bukan persiapan untuk anak yang perlu Anda lengkapi, melainkan persiapan untuk Anda sendiri, lalu apa saja yang harus dipersiapkan, berikut ini daftarnya:

persiapan melahirkan
Hal-hal yang harus dipersiapkan menjelang persalinan
  1. Rumah sakit bersalin

Pilihlah tempat dimana kamu akan melahirkan nantinya disertai dengan jenis kelahiran, umumnya seorang calon ibu memang berharap dapat melahirkan secara normal, namun tak semuanya dapat melakukan hal tersebut, untuk itu sering-seringlah memeriksakan dari ke dokter apakah kehamilan Anda sehat dan bisa melahirkan normal atau tidak, ini juga penting agar proses kelahiran berjalan normal tanpa membahayakan kedua belah pihak anak dan ibu.

2. Jam tangan

Pentingnya membawa alat yang dapat menunjukkan waktu ini adalah untuk menunggu seberapa sering dan sudah selama apa Anda mengalasi kontraksi, umumnya kelahiran baru akan terjadi setelah Anda merasakan kontraksi hingga 12 jam.

3. Pakaian ganti

Khususnya adalah pakaian dalam dan selimut, nantinya setelah masa melahirkan tentunya baju yang digunakan harus berganti lagi mengingat, prosesnya akan membuat busana yang dikenakan kotor.

4. Peralatan mandi

Tak bisa dipungkiri bahwa rumah sakit sudah mempersiapkan alat mandi sendiri, namun ada kalanya Anda belum tentu cocok dengan jenis alat yang ditawarkan, alangkah baiknya membawa sendiri.

5. Buku atau majalah

Meskipun kontraksi memakan waktu yang cukup lama dan bay juga belum tentu akan langsung lahir kamu membutuhkan hiburan, bawa beberapa buku atau majalah sebagai bahan bacaan guna menunggu waktu kelahiran.

6. Minyak angin

Anda nantinya akan membutuhkan benda yang satu ini untuk membuat tubuh lebih rileks.

7. Minuman manis

Ini juga akan membuat Anda menjadi lebih tenang, selingi dengan minum saat proses persalinan nantinya agar tak terlalu tegang.

Banyak bukan kebutuhan dasar yang harus dibawa selagi menjalani persalinan, meskipun ada rasa tegang, namun jika Anda tenang pasti bisa melalui masa ini dengan sangat mudah. Agar setelah kelahiran si kecil nantinya kamu tak banyak berpikir mengenai perlengkapan apa saja yang belum ada maka segera cari kebutuhan kamu di toko online terpercaya sekarang juga.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

19 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: