Serba serbi

Bonus Besar, Beli Apartemen Di Jakarta

apartemet
foto: google.com

Jual beli dalam bisnis tentunya memerlukan strategis yang dikemas sedemikian rupa supaya target yang dihendaki tercapai. Salah satu contohnya adalah bonus besar yang ditawarkan beberapa developer untuk unit apartemen yang dibeli di kota Jakarta. Strategis dengan memberikan bonus pada pembeli apartemen merupakan salah satu yang bisa dilakukan untuk memikat hati para konsumen untuk membeli apartemen yang dijualnya. Bonus besar yang ditawarkan bisa berupa macam-macam tidak selalu harus dalam bentuk uang. Bisa berupa voucher wisata, kendaraan bermotor, ataupun dalam bentuk lainnya yang hendaknya dikemas menarik. Seperti contohnya membeli apartemen di Jakarta yang diberikan bonus liburan ke bali jika membeli tanpa menawar. Hal ini tentunya sangat menggiurkan karena siapa yang tidak mau liburan gratis ke bali hanya cukup dengan membeli sebuah apartemen saja. Bonus besar lainnya adalah hadiah kendaraan motor atau mobil bagi lima puluh pembeli pertama sebuah apartemen di Jakarta yang tentunya membuat sistem semacam siapa cepat dia dapat. Dua trik bonus besar ini dipercaya bisa mendatangkan animo konsumen yang luar biasa pada apartemen Jakarta yang ditawarkannya.

jual apartemen bekasi

Beragam bonus besar yang didapatkan seseorang setelah membeli sebuah apartemen murah di Jakarta tentunya sangat menguntungkan bagi pihak konsumen, lalu bagaimana dengan pengembang apakah mereka menjadi rugi? Jika kita bedah hitung hitunganya tentunya biaya bonus besar yang digelontorkan sudah include di harga jual sehingga bisa dikatakan itu adalah harga penawaran. Jadi baik konsumen maupun penjualan apartemen tersebut menganut azas simbiosis mutualisme alias azas salng menguntungkan bagi keduanya. Iklan yang hebat adalah iklan yang mampu mengemas bonus besar dalam pembelian apartemen tersebut dengan sangat menarik. Misalnya membuat baliho besar di pusat kota yang memampangkan gambar apartemen Jakarta yang dijual dan juga gambar dari bonus besar yang akan diberikan niscaya akan mendatangkan minat konsumen yang tinggi dari mulai sekedar bertanya sampai ujung-ujungnya membeli sejumlah apartemen yang ditawarkan tersebut karena penawaran ditunjang dengan bonus besar yang akan didapatkan oleh si konsumen.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: