gaya hijab artis
Advertorial,  Beauty

Inilah Beberapa Artis yang Jadi Trendsetter Hijab Fashion di Indonesia

Fashion saat ini seolah sudah tidak terbatas. Bahkan kini hijab pun sudah menjadi fashion yang mampu diterima oleh banyak orang. Jika dulu berpenampilan secara muslimah selalu identik dengan penampilan kuno dan seperti orang tua, maka berbeda dengan saat ini dimana banyak sekali muslimah yang sangat percaya diri dengan penampilannya yang berhijab. Bahkan para artis pun ramai-ramai mengubah penampilan mereka dengan berhijab sehingga tak heran jika beberapa tahun belakangan ini hijab fashion  sangat diminati.

Jika kini Anda sedang mencari inspirasi untuk bergaya dengan pakaian berhijab, maka beberapa artis berikut ini bisa Anda tiru penampilannya:

Laudya Chintya Bella

trendsetter hijab fahion
sumber: ig @laudyacynthiabella

Artis yang beberapa waktu lalu baru saja menikah ini memang sedang dalam masa bahagianya. Setelah umrah di tahun 2015, Laudya Chintya Bella pun memutuskan untuk berhijab. Bahkan kini Laudya Chintya Bella juga sudah keluarkan lini produk sendiri yakni L dari Laudya Chintya Bella. Untuk hijab khas dari Laudya Chintya Bella sendiri sangat simpel dan pemilihannya warna segar. Selain itu dalam segi pakaiannya pun cenderung dengan tampilan yang feminin dan tetap anggun. Laudya Chintya Bella suka sekali dengan penggunaan outer dimana kini sudah banyak sekali model outer yang tersedia di pasaran.

Zaskia Adya Mecca

trendsetter hijab fahion
sumber: ig @zaskiadyamecca

Sebelum artis lain memutuskan berhijab, Zaskia Adya Mecca ini merupakan salah satu artis yang mantap berhijab sejak lama. Ibu dari 4 anak ini selalu tampil dengan gaya yang tak pernah membosankan. Untuk mencontek gaya dari Zaskia Adya Mecca pun mudah karena Zaskia Adya Mecca mengeluarkan produknya sendiri dengan merk Meccanism sehingga bisa Anda jadikan koleksi. Untuk gaya busana khas dari Zaskia Adya Mecca sendiri tak seperti Ibu-Ibu kebanyakan karena sangat gaul dan kekinian misalnya saja dengan sepatu kets yang nyaman hingga celananya yang unik sehingga tak heran sering jadi tren hijab fashion.

Alyssa Soebandono

trendsetter hijab fahion
sumber: ig @ichasoebandono

Istri dari Dude Herlino ini pun memiliki style hijab yang tak kalah cantiknya. Untuk Alyssa Soebandono sendiri terlihat lebih suka dengan penggunaan hijab pashmina dan juga penggunaan pakaian tunik. Meski demikian, Alyssa Soebandono pun sering juga berpenampilan dengan gamis atau dress nan anggun di acara tertentu.

Shireen Sungkar

trendsetter hijab fahion
sumber: ig @shireensungkar

Berbeda dengan beberapa artis sebelumnya, Shireen Sungkar lebih memilih menggunakan hijab syar’i dimana menutup dada, tidak ketat dan menggunakan rok. Meski demikian, tampilan Shireen Sungkar tak pernah terkesan tua dimana dia bisa menjadi trendsetter anak muda jika ingin tampil cantik ketika harus menggunakan pakaian syar’i.

Zaskia Sungkar

trendsetter hijab fahion
sumber: ig @zaskiasungkar15

Pemilik Kia by Zaskia Sungkar ini juga trendsetter para hijaber. Berbeda dari sang adik yang memilih hijab secara syar’i, Zaskia Sungkar lebih suka dengan berpenampilan secara fashionable dengan berbagai macam gaya. Dengan tubuhnya yang langsing dan tinggi, maka tak heran jika style apapun yang dikenakannya selalu nampak cantik dan modis.

Itulah beberapa trendsetter untuk hijab fashion yang ada di Indonesia dari lingkungan para artis. Beberapa dari mereka bahkan sudah memiliki lini produk sendiri sehingga jika Anda ingin menirunya maka akan bisa kian mudah karena tinggal membeli produk dari artis tersebut. Untuk mendapatkan produk pakaian dan hijab dari para artis sesungguhnya mudah saja karena kini bisa dipesan dengan mudah lewat situs belanja online terpercaya.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: