Advertorial

Tebak & Menangkan Rumah Gratis dengan 1, 2, 3

Memilik rumah sendiri adalah impian banyak orang. Apalagi setelah menikah, setiap pasangan pasti ingin punya rumah pribadi. Begitu juga dengan saya, pingiin banget punya rumah. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kontarakan saya sekarang, tapi alangkah baiknya memiliki rumah sendiri. Dengan demikian, setiap penghujung tahun saya tidak akan dipusingkan lagi dengan pembayaran kontrakan atau harus packing kalau tidak nyaman lagi tinggal di rumah tersebut.

Saya memiliki sebuah rumah impian. Rumah yang sederhana dengan dapur yang luas, memiliki ruang baca, mushalla, juga ruang tamu, ruang makan, dan dua kamar tidur.  Terus rumahnya juga harus nyaman dengan sirkulasi udara yang memadai. Jika ada yang menawarkan rumah impian tersebut secara gratis kepada saya, rasanya duh… nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sepertinya rumah123.com memahami sekali keinginan saya dan semua orang. Situs yang dikelola oleh iProperty Group ini memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memiliki rumah secara gratis dengan menyelenggarakan program Tebak dan Menang Rumah Gratis. 

 Caranya mudah. Sesuai dengan namanya,  cukup dengan 1, 2, dan 3 maka rumah impian yang gratis akan menjadi milik saya atau Anda.

1. Login ke www.rumah123.com untuk mendaftar

2.  Simak video yang terdapat di halaman situs kontes untuk mendapatkan petunjuk harga pada benda-benda tertentu.

 3. Masukkan jawaban dan Anda berkesempatan merebut hadiah.

Mau tahu bagaimana bentuk rumah yang mungkin akan menjadi hadiah saya dan juga Anda?  Yuk,  lihat  dan simak video di bawah ini!

Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: