menginap di apartemen jakarta
Serba serbi

Strategi Jual Beli Apartemen Di Jakarta

Untuk menjual atau membeli apartemen apartemen murah di Jakarta tentunya memerlukan strategi khusus supaya penjualan meningkat dan pembelian juga bisa mendapatkan sesuatu maksimal. Tentunya dalam kedua sisi baik penjual maupun pembeli apartemen harus meramu trik atau strategi supaya apartemen yang dijual dan yang dinginkan bisa terwujud sesuai target. Dalam hal penjualan, strategi marketing yang tepat tentunya menjadi faktor penentu apakah apartemen Jakarta tersebut bisa dijual dengan harga maksimal dalam waktu yang cepat atau bahkan sebaliknya. Strategi marketing dipercaya mampu meningkatkan angka penjualan apartemen di Jakarta dibandingkan dengan menjual tanpa strategi apapun. Begitupula dengan pembelian apartemen di Jakarta tentunya strategi penawaran diperlukan supaya harga yang didapatkan bisa merupakan harga penawaran serendah-rendahnya. Berikut ini akan kita bahas lebih lanjut strategi penjualan dan pembelian apartemen di Jakarta supaya bisa dijadikan referensi bagi kita semua yang hendak membeli atau menjual sebuah apartemen di Jakarta.

Foto: accsoleh.wordpress.com

Pertama, strategi penjualan apartemen di Jakarta dibedakan kepada alat dan prosesnya. Alat penjualan apartemen di Jakarta bisa dengan menggunakan beragam media yang tersedia baik lisan maupun tulisan. Contohnya adalah menggunakan media online baik di situs situs penyedia jasa iklan ataupun di sosial media yang ramai dikunjungi masyarakat dunia saat ini. Media lainnya adalah iklan televisi atau radio bahkan yang lebih gencar biasanya dengan berupa spanduk yang dipasang di pusat keramaian atau di jalan yang sering diakses orang lewat. Selain alat, proses yang konsisten juga diperlukan guna penjualan apartemen di kota Jakarta ini bisa maksimal. Proses optimal bisa dengan senantiasa maintenance iklan yang ada di media online dengan mengupdate setiap harinya secara konsisten. Selain itu proses canvassing atau iklan dilakukan secara rutin dan konsisiten.

Kedua, strategi pembelian atau penawaran untuk apartemen di Jakarta bisa dengan cara melakukan banyak kunjungan sehingga kita memiliki banyak perbandingan antara satu apartemen dengan apartemen lainnya. Setelah melakukan perbandingan, selanjutnya pilih yang paling ideal lalu lakukan penawaran dengan harga minimu 65% misalnya supaya nanti paling jauh juga harga pemberian ada di angka 90%.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

2 Comments

  • agam

    Kali saya sih lebih mudah terpengaruh promo lewat tulisan, enggak tau kenapa, kalau liat iklan di tv kayaknya biasa aja sih, tapi kalau baca review di blog gini, kayaknya lebih yakin gimana gitu 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: