Uncategorized

NICE n BAD day

senin kemarin aku dan teman2 FLP lainnya diundang ke acara peresmian gedung TDMRC,..waw acaranya seru bgt,..ada pak KunTORO, M. NAZAR, MAWARDI, dan beberapa pejabat Aceh lainnya yang diundang,..

bukan kehadiran mereka yang membuatku bahagia, tapi sesi hiburan yang panitia selenggarakan itu sangat funtastic. para penyandang cacat menampilkan TARI RANUEB LAM PUAN,..memang tarian mereka tak seindah orang2 normal, tapi subhanallah. mereka berusaha untuk menampilkan yang terbaik yang mereka miliki

selain itu ada juga penampilan dari adik-adik TK,..wah aku ngga bisa menahan tawa ketika mereka menari. amburadul bgt. kalau dinilai pasti KALAH. tapi bukan itu yang menjadikan mereka mendapat nilai lebih dariku dan penonton lainnya. KEPOLOSAN merekalah yang membuat mereka patut diacungi jempol. keberanian, dan usaha mereka patut kita cintoh..

the bad day,..

hari itu juga hari yang sangat malang bagiku,..tiba2 saja perutku dikocok habis,..mual dan muntah pun ku alami,..apa karena ketinggian?soalnya aku baru muntah ketika menaiki lantai empat gedung tersebut,..atau karena maag? semoga semua itu takkan terulang,..

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: