Feature

5 Jenis Merchandise Piala Dunia 2018 yang Harus Kita Punya

Setelah 5 tahun berlalu pastinya banyak masyarakat khususnya adalah penggemar bola yang sudah menantikan hadirnya piala dunia di tahun ini bukan, dimana ini adalah ajang untuk kebolehan atau perhelatan besar di bidang olahraga sepak bola yang nantinya akan mempertemukan sebuah klub sepak bola dari seluruh negara, termasuk diantaranya Indonesia. Hanya saja dalam sejarahnya memang sangat jarang menemukan negara Indonesia menjadi bagian diantaranya, karena dalam babak kualifikasi terkadang sudah jauh tertinggal. Bagaimanapun juga serangkaian atribut atau merchandise piala dunia 2018 ini pastinya sudah banyak dijual di pasaran bukan.

Sebenarnya bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya perhelatan akbar semacam ini memang terkadang menguntungkan bagi sebagian pelaku bisnis, mengingat jadi musim beberapa macam item nantinya akan terjual laris manis di tengah-tengah masyarakat, baik itu penjual maupun konsumen juga akan merasa diuntungkan. Acara-acara semacam nonton bareng di televisi akan menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat. Tak hanya itu, bagi mereka yang kebetulan sedang tidak di depan televisi juga tetap dapat menyaksikan pertandingan piala dunia lewat gadgetnya dengan cara membeli paket nonton piala dunia yang bisa didapatkan dengan murah dan praktis di Bukalapak untuk semua pertandingan tanpa adanya gangguan iklan.

Ada banyak sekali pilihan jenis merchandise piala dunia 2018 yang pastinya banyak dijual di pasaran, berikut ini diantara ragam jenis yang sangat populer dan harus Anda miliki diantaranya adalah:

  1. Boneka Zabivaka, setiap piala dunia pastinya ada salah satu maskot yang diperkenalkan kepada masyarakat, untuk tahun 2018 ini sendiri adalah sebuah boneka serigala yang menggunakan kacamata yang nantinya akan berperan sebagai maskot. Pastinya banyak diantara Anda yang sudah mendengarnya bukan, boneka satu inilah yang nantinya akan menjadi ciri khas dari ajang sepak bola terbesar di dunia tahun ini. Juga akan sangat banyak dijual di pasaran sebagai merchandise, jadi wajib punya, entah itu yang ukurannya besar maupun kecil, bisa disesuaikan dengan selera.
  2. Gantungan kunci, jika ingin yang harganya lebih murah, maka tak salah jika seandainya mempertimbangkan merchandise yang satu ini, toh sudah cukup menarik untuk dibawa pulang, gantungan kunci yang juga bergambarkan maskot piala dunia Zabivanga tersebut disertai dengan bentuknya yang sangat khas.
  3. Kaos, kaos jadi salah satu yang sangat diminati oleh masyarakat, karena bisa dipakai untuk kostum ketika tengah nonton bareng bersama dengan teman-teman yang lainnya, pastikan memilih kaos juga sesuai dengan klub yang Anda dukung, jersey bola semacam ini bisa dengan mudah dijumpai di pasaran sesuai dengan yang Anda inginkan, pilah-pilih ukuran yang tepat dan juga harga yang sesuai dengan keuangan.
  4. Jam dinding, kenang-kenangan yang tak kalah bermanfaat lainnya, namun akan mengingatkan pada satu moment tertentu adalah jam dinding ini, biasanya model biasa, namun didalamnya diberikan gambar atau tulisan mengenai piala dunia ini. Harganya jauh lebih mudah, namun memberikan lebih banyak manfaat.
  5. Kipas, sama halnya dengan cinderamata yang lainnya, jika ingin beli banyak namun dengan harga murah sebagai oleh-oleh untuk sahabat setelah menonton piala dunia atau sejenisnya, maka bisa memilih kipas ini untuk dibeli. Harga untuk satu setnya lebih mudah, namun tetap berkesan dan memberikan manfaat kepada mereka yang diberikan buah tangan tersebut.

Merchandise piala dunia 2018 ini sebenarnya tak harus diberikan kepada mereka yang pulang menonton langsung ajang bergengsi tersebut tahun ini, melainkan juga bisa jadi salah satu bentuk kenang-kenangan, apalagi bagi Anda pecinta bola. Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah namun memberikan banyak sekali nilai manfaat untuk Anda, guna mengingat moment yang menggembirakan tahun ini.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: