Life Story,  Uncategorized

Yang Ingin Saya Beli Saat Harbolnas

Harbolnas 2017 sebentar lagi, hari yang kunanti-nanti. Belanja apa saja banyak diskonnya, Alhamdulillah.

Rasanya enggak sabaran lagi menunggu Harbolnas 2017 tiba. Banyak sekali list belanjaan yang ingin saya beli. Eits tunggu dulu, sebelum melanjutkan tulisan saya, teman-teman sudah pada tahu kan apa itu Harbolnas? Itu lho, singkatan dari Hari Belanja Online Nasional yang diperingati setiap tanggal 11-11 dan 12-12.

Ketika harbolnas tiba, banyak sekali promo yang ditawarkan oleh berbagai toko online di Indonesia. Entah itu diskon gila-gilaan, beli satu gratis satu, beli produk A dapat voucher B, belanja ini bisa dapat undian itu, gratis ongkos kirim, launching produk baru pas di tanggal tersebut, dan masih banyak jenis promo lainnya yang dilakukan para online marketers negeri ini.

Sebagai pecandu (eh penikmat aja deh) belanja online yang kaos kaki dan piring di rumah pun dibeli lewat internet, Harbolnas menjadi hari yang saya tunggu-tunggu. Sengaja tuh, di bulan November ini list barang yang ingin saya belanjakan disimpan dulu, tunggu Harbolnas tiba. Ya, siapa tahu nanti bakal dapat diskon atau promo lainnya, kan lumayan irit. Hehehe.

Harbolnas 2017

Agar enggak kalap mata saat Harbolnas, saya sudah membuat daftar barang apa saja yang ingin saya beli dan menentukan berapa budgetnya. Kurang boleh lebih jangan. Satu lagi, saya harus memastikan barang-barang tersebut benar-benar saya butuhkan. Bukan karena lagi SALE sehingga harganya murah banget lalu saya tanpa pikir panjang langsung add to chart. Big No! Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk membeli apa yang saya perlukan saja.

Dari semua list barang yang ingin saya beli, ada beberapa yang memang sudah sangat saya butuhkan. Di antaranya adalah tas dan sepatu kerja. Tas yang saya gunakan untuk bekerja sudah enggak layak pakai lagi. Resletingnya sudah rusak dan beberapa bagian kulit luarnya mulai mengelupas. Teman sekantor saya sempat berkomentar kalau saya seperti orang enggak bergaji saja, masa untuk beli tas aja enggak mampu. Sebenarnya bukan enggak mampu, cuma lagi nunggu Promo Harbolnas 2017 di ZALORA Indonesia aja, soalnya di online shop terkemuka itu ada tas yang aku sukai. Siapa tahu tas tersebut bakal didiskon saat tanggal 12-12.

Harbolnas 2017

Pun demikian dengan sepatu kerja. Sepatu pantofel hitam yang biasanya saya gunakan, heel-nya mulai menunjukkan tanda-tanda akan terlepas. Sudah saya bawa ke tukang sol sepatu untuk diperbaiki tapi kini mulai rusak lagi. Jadi, saya akan membeli sepatu baru pas di momen Harbolnas. Sama seperti tas, ada sepatu kerja yang menjadi incaran saya di ZALORA Indonesia dan saat Harbolnas tiba, dia akan menjadi milikku, milikku. Hihihihi ( Witch mode on). Untuk berbelanja di ZALORA saat Harbolnas tiba, kita bisa klik link ini untuk mendapatkan promo eksklusifnya.

Selain tas dan sepatu kerja, ada beberapa item lagi yang ingin saya beli. Barang-barang tersebut ada yang untuk saya sendiri dan ada juga untuk Bang Thoenis dan Naqiya. Kalau bang Thoenis minta dibeliin tas gunung karena tas miliknya sekarang sudah rusak sedangkan Naqiya mau saya belikan kas hujan dan beberapa pakaian soalnya pakaiannya di lemari sudah banyak yang kekecilan. Kan lumayan hemat ongkir tuh kalau belinya sekalian.

Nah itu dia planning saya saat Harbolnas 1212 nanti, bagaimana dengan teman-teman, adakah list khusus yang dipersiapkan saat Harbolnas?

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: