Uncategorized

Happy Birthday To Me

Wah ngga terasa banget kalo hari ini aku genap berumur duapuluh satu tahun (tua banget dah :)). Rasanya baru kemarin aku menyelesaikan bangku SMA. Sang waktu tak kenal kompromi untuk berlalu. Padahal aku udah berkali-berkali memutarnya agar kembali berputar ke masa lalu atau menyuruhnya untuk berjalan pelan-pelan saja. Tapi GATOT alias gagal total. Emang aku siapa bisa memutar-mutar waktu?

Hari ini aku berumur duapuluh satu tahun. Kira-kira apa ya yang telah kuperbuat dalam rentang usiaku ini? Ohh, aku jadi malu sendiri jika mengingatnya apalagi jika menceritakannya ke orang-orang. Sangat sedikit perubahan yang kulakukan, sangat banyak waktu yang terbuang percuma. LIZA!!!! Please deh. Bangun!!! Hari sudah senja. Umurmu juga hampir senja. Lakukan sesuatu. Tetap semangat yaa… Pantang menyerah. Dan selalu tersenyum J Peace!!! (menyemangati diri sendiri).

Btw, ngga ada salahnya kan aku mengucapkan Happy Birthday untuk diriku sendiri di blog ini. Lagian ini blogku. Walau sebenarnya aku juga ingin pembaca blog ini mengucapkan selamat ulang tahun untukku (hehehe). Jujur nih. Semua keluar dari palung hati (ngga pake lubuk lagi sekarang, palung, man!). Yeah, setidaknya akan bertambah orang-orang yang mendoakan agar umurku diberkahi sama Yang Di Atas. Semoga saja yaa,.amien. Berkahilah umurku Ya Allah. Semoga sisa umurku ini bisa kujalani dengan hal-hal yang berguna,.

Hmm, mau ngapain ya di hari jadiku ini? Jalan-jalan sendiri mengelilingi kota Banda Aceh? wah, ide yang bagus juga tuh. Sudah lama aku ngga jalan-jalan sendiri yang menurutku sangat asyik karena kita bisa memutuskan sendiri arah dan tujuan kita. Tapi,.. hah??? Aku belum bisa menaklukkan The Man Of The Week!!! Siangnya juga ada introduksi ujian Skills Lab. Aku juga harus nyetor berita hari ini. Ya sudahlah, mending aku mengerjakan yang penting-penting dulu. Satu lagi Liza, jangan lupa belajar untuk OSCE.

Ngomong-ngomong tentang The Man Of The Week, sumpah dia susah banget ditaklukkan. Dalam minggu ini sudah beberapa kali aku menghubunginya. Sudah berjam-jam aku menunggunya di kantor. Namun yang kudapat tidak ada apa-apa alias nothing. Susah banget sih, (ayoo Za jangan nyerah). Semoga saja The Man mau membalas smsku dan menentukan kapan kita bisa ketemu dan membahas hal yang sangat penting. Mohon doanya yaaa 

Cukup dulu postinganku hari ini. Semoga hari ini adalah hari yang indah diusiaku yang baru. Dan semoga hari-hari yang kujalani nantinya merupakan hari-hari yang bisa membawaku menuju kedewasaan dan menambah rasa syukurku pada Ilahi Rabbi.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

23 Comments

  • liza

    @ijal & esha : makasih yaa, alhamdulillah The Man Of week udah bisa liza taklukkan

    @ jufrizal : doanya kok gitu sih,..yang baik2 dunk

    @hadinux : makasih hadi,. yup insyaallah

  • adnan

    Met ultah ya. Bener, semakin bertambah usia, semakin berkurang pula jatah usia kita, sungguh rugi pabila tidak dimanfaatkan sebaik2nya, karena waktu takkan pernah berputar kembali. Saya doain semoga Liza tetap istiqomah di jalan Allah untuk tujuan hidup yang lebih hakiki.

  • RCO

    Happy Birthday, ya LIZ. Waduh terlambat. Sorry ya?
    Moga panjang umur, murah rejeki dan tambah semangat …..
    Kadonya yang cocok buatmua apa ya……?
    Biar kupikirin dulu em………..?

  • hoesne

    Asslmkm…Liza…
    Selamat Ulang tahun ya… semga amal ibadah ukhrawinya lebih banyak dari duniawi tuk tahun ini, agar liza tak dikatakan sebagai salah orang yang rugiii…. Afwan telat ucapinnya…:D

  • liza fathiariani

    @ bocah gatel : makasih yaa,..salam kenal juga

    @zara : jazakillah ukht

    @fadli idris : amiin, makasih yaa

    @adnan : makasih banyak mas adnan atas doanya

    @katobengke : mana hadiahnya?? awas tuh kalo ngga dikasih

    @ariel fx : makasih riel

    @RCO : makasih ya, gpp kok, beneran mau ngasih kado?? mau dunkk :p

    @hoesne : waalaikumsalam bang husni

  • Farid Wajidi

    Selamat Ulang Tahun ya… semoga keberkahan Allah selalu menyertaimu seiring pertambahan usiamu. keberkahan dari Allah adalah segalanya, makanya Rasulullah juga meminta kita untuk mendo’akan pengantin baru dengan keberkahan bukan kebahagiaan. bertambah umur berarti bertambah dekat kita dengan destinasi kehidupan (kematian).

    saya tidak mengajak anda untuk mati, tapi saya hanya

  • liza fathiariani

    @ tengkuputeh : makasih beh teungku.. wow, sepertinya mengerikan yaa

    @madu nektar : selamat ulang tahun juga yaa

    @hitman : makasih

    @Farid wajidi : makasih banyak pak farid buat advisenya..

    @ elsa : amiin, makasih banyak mbak elsa

  • beautifulseason

    walaupun telat, “selamat ulang tahun, semoga yang dicita-citakan dapat tercapai.. cepat dapat jodoh dan sukses “

    salam kenal dan terima kasih sudah mampir di blog aku.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: