Advertorial,  Review

Sponsored Video: Tunjukkan Ekspresimu

Being beautiful isn’t everything. Sometimes it’s interesting to show how you feel on the inside on the outside, just through expressing yourself.-FKA twigs-

Berbicara tentang ekspresi, saya yakin kita semua sudah tahu maksud dari kata tersebut. Yup, menurut KBBI, ekspresi adalah pandangan air muka yang memperlihatkan perasaan seseorang. Dari ekspresi orang tersebut kita bisa mengetahui apakah ia sedang bahagia, sedih, marah, bingung, galau, dan lainnya. Namun, tidak sedikit juga orang yang berwajah datar seperti lilin alias tidak ekspresif. Mau senang, sedih, marah, atau apapun itu, air mukanya sama saja. Biasanya kaum Adam yang memiliki raut wajah seperti ini, tetapi tidak sedikit pula wanita yang wajahnya datar dan kaku seperti es. Alasannya? Sekitar 78% wanita enggan menunjukkan ekspresinya karena takut timbul garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

IMG_4104
The Expression, Me and My Daughter!

Padahal, ekspresi seorang wanita adalah anugerah terindah untuk dunia. Lihatlah, bagaimana cekikikannya sang buah hati saat kita menunjukkan ekspresi lucu padanya, atau ia akan menyimak penuh seksama saat kita menunjukkan ekspresi serius. Rumah akan terasa sangat sepi jika sang ibu tutup mulut dan memilih diam ketika anak-anak dan ayahnya terus-terusan membuat rumah seperti kapal pecah. Itulah pesan yang saya tangkap ketika menonton video Pond’s, Rayakan Ekspresimu Untuk Wujudkan Dunia Menjadi Lebih Indah. Di dalam video berdurasi satu menit dan satu detik itu disampaikan bahwa ekspresi seorang wanita adalah anugerah terindah untuk dunia. Tidak perlu takut akan timbulnya kerutan pada wajah karena telah ada POND’s Age Miracle yang mampu menyamarkan kerutan halus pada wajah.

Rasanya agak berlebihan memang jika kerutan pada wajah menjadi alasan para wanita enggan untuk tersenyum dan tertawa lebar, menunjukkan raut wajah yang sedang marah dan sedih, atau membuat ekspresi lucu. Kerutan bukanlah halangan bagi kita untuk bebas berekspresi, karena jika itu menjadi halangan, maka akan jadi apa dunia ini. Segala keindahan di dunia pasti tidak dapat diekspresikan jika para wanita hanya berwajah datar. Oleh karena, ayo para wanita, ekspresikan diri kita dan buat dunia semakin indah dengan kecantikan yang kita miliki.

Tulisan dan video ini disponsori oleh Pond’s

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: