Giveaway

Pemenang Giveaway “Aku dan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)”

aku dan ODGJ

Ini dia pengumuman yang dinanti-nanti oleh para peserta giveaway “Aku dan Orang dengan Gangguan Jiwa”. Giveaway yang saya dan mantan pacar (suami) adakan pada tanggal 4-24 Februari 2016 akhirnya selesai juga penjuriannya. Dari puluhan tulisan yang masuk, ada 36 yang memenuhi kriteria dan dinilai oleh juri (kak Fardelyn Hacky). Menurut kak Eki (nama panggilan kak Fardelyn Hacky), tulisan yang masuk sangat bagus, pengalaman para blogger dengan ODGJ ditulis dengan bahasa yang sangat apik. Namun, yang namanya perlombaan pasti ada pemenanganya.

Terima kasih kami ucapkan kepada kak Eki yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menilai tulisan yang masuk, terima kasih juga kepada dr. Andri, SpKJ yang telah menyumbangkan buku karangannya sebagai hadiah, dan terima kasih kepada mbak Ila Rizky yang juga telah menyumbangkan hadiah untuk giveaway ini. (Ongkir ke alamatku kemahalan, ya dok dan mbak Ila? Maafken diriku yang masih tinggal di pedalaman, ya.)

Baiklah, kata pengantar dan pendahukuan saya sudahi dulu karena semuanya pasti sudah tidak sabaran untuk segera masuk ke acara inti yaitu pengumuman pemenang. Ehm ehm. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, acara pengumuman pemenang giveaway Aku dan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) segera dimulai.

Juara 1 jatuh kepada: Riawani Elyta dengan judul tulisan 13 years Nightmare

Juara 2 jatuh kepada: Mira Maisura dengan judul tulisan Psikiater itu Bernama Keluarga

Juara 3 jatuh kepada: Lidha Maul dengan judul tulisan Tribute to My Uncle

Berikutnya 3 Juara Favorit jatuh kepada:

Pengumuman Lomba Blog

Selamat kepada pemenang dan terima kasih kami ucapkan kepada para peserta giveaway Aku dan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Semoga kita terus menggemakan anti diskriminasi dan stigma terhadap para ODGJ karena mereka juga memiliki hak yang sama seperti kita. Bagi para pemenang, harap mengirimkan nama, alamat, no. Hp ke liza.fathiariani@gmail.com

Salam sehat jiwa,

Liza dan Thoenis.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

10 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: