Advertorial,  Kesehatan

Sponsored Post: Wow! Avene Thermal Spring Water Bisa Obati Psoriasis

Pernahkah Anda mengalami atau menemukan orang yang kulitnya terdapat bercak merah dan bersisik? Sisik tersebut lumayan tebal dan kadang rontok sendiri. Bila digaruk akan bercak seperti kerokan lilin sehingga disebut juga bercak lilin. Nah, kalau Anda mengalami gejala seperti itu, bisa jadi Anda mengalami penyakit psoriasis. Penyakit ini merupakan penyakit peradangan pada kulit yang disebabkan oleh auto immun, yaitu tergangunya sistem imunitas tubuh yang penyebabnya belum diketahui hingga saat ini. Psoriasis biasanya muncul pada tempat-tempat yang sering mendapatkan penekanan seperti siku dan lutut. Terkadang ia juga bisa muncul pada bagian kulit lain di seluruh tubuh seperti yang dialami oleh Febryana. Gadis 18 tahun ini telah menderita psoriasis sejak berusia 15 tahun. Penyakit ini tidak hanya membuat kulitnya menjadi gatal-gatal dan timbul plaque pada bagian tubuhnya, tetapi juga membuat ia dijauhi oleh teman temannya. Beruntungnya pada tahun 2014 Avene Laboratories mengetahui penderitaan yang dialami oleh gadis ini, dan membantunya dengan memberikan perawatan selama 3 minggu di Avene Hydrotherapy Center yang terletak di Perancis.

Pusat Hydrotherapy ini menggunakan air panas dari mata air Avene dan berhasil mengobati berbagai penyakit kulit seperti dermatitis atopik, ezcema, gatal kronis, luka bakar dan psoriasis. Pusat terapi ini telah mengobati lebih dari 2.800 pasien dari seluruh dunia setiap tahunnya. Selain itu mereka juga telah melakukan lebih dari 150 penelitian tentang manfaat air ini dan telah dipublikasikan di jurnal ilmiah internasional.

Setelah mendapatkan terapi dari Avene Hydrotherapy Center, kondisi Febryana semakin membaik. Plaque dan ruam ditubuhnya semakin berkurang. Dalam wawancaranya di Dr. OZ Indonesia (TransTV, 31 Agustus 2014), Febryana mengakui keadaannya lebih baik. Plaque di badan dan rasa gatal yang selama ini mengaggunya berangsur angsur berkurang.

Mau tahu lebih jelasnya, silahkan nonton video berikut ini:

Tulisan ini disponsori oleh Eau Thermale Avene, tapi isi tulisan adalah milik penulis

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

10 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: