#BPN30DAYBLOGCHALLENGE,  Life Story

5 Situs Yang Sering Saya Kunjungi

Hai hai semuanya. Ketemu lagi bersama Liza dalam tantangan #BPN30DayBlogChallenge. Enggak terasa kalau hari ini adalah hari ke 29 dan itu artinya tinggal sehari lagi challenge menulis blog selama 30 hari. Ayo, siapa yang setoran menulis blognya masih bolong-bolong seperti saya? Mudah-mudahan dalam dua hari ini yang bolong-bolong itu segera tertutupi. Semangka, semangat kakak…

Tema tantangan di hari ke 29 ini adalah 5 situs yang paling sering dikunjungi. Temanya masih umum dan berbeda dengan tema postingan sebelumnya yang membatasi ke situs belanja online saja. Kalau tema umum seperti ini kadang lebih bikin pusing ya, hehehe. Enaknya dispesifikkan lagi. Ayo dong admin blogger perempuan, ganti tema, ganti tema, ganti tema. Hahaha, entah apa-apa entah.

Dari pada bingung plus pusing mikirin tentang tema, mending tulis aja apa yang ada dipikiran. Begitu juga dengan situs yang sering dikunjungi, tulis aja yang teringat. Biasanya, yang membekas diingatan itu adalah sesuatu yang sering dilakukan, termasuk dalam mengunjungi situs-situs tersebut.

Lantas apa saja 5 situs yang sering saya kunjungi? Simsalabim, inilah dia, jreng jreng jreng…

1. Liza-fathia.com

Ayo, siapa yang sering berkunjung ke situs paling populer di komputer, hp, dan berbagai gadget yang saya miliki? Ya saya sendiri dong. Haha. Siapa pula yang setiap hari, setiap beberapa jam, ngecek komen, jumlah view, nulis, dan lain-lain di situs yang bagaikan remah-remah kerupuk opak ini kalau bukan si pemiliknya sendiri. Kalau kamu gimana? Sepakat juga kan dengan saya? Harus sepakat kalau enggak nanti saya gelitikin.

2. Gmail.com

Nah, situs berikutnya yang sering saya kunjungi ya si gmail ini. Ngapain? Ya ngecek email dong. Walaupun isi email spam semua. Wkwkwk. Siapa tahu nyempil satu job sponsored post, kan lumayan.

3. Vidi

Nah, ini situs tempat saya bekerja memverifikasi klaim-klaim dari rumah sakit yang masuk secara digital. Tapi berkasnya masih dalam bentuk kertas sih. Semoga gebrakan paperless segera tercapai.

4. Pcare

Sama seperti vedika, pcare ini tempat saya memverifikasi klaim puskesmas yang masuk.

5. Facebook

Situs yang satu ini memang racun dan enggak bisa dienyahkan dalam list situs yang sering saya kunjungi. Padahal entah apa pun yang saya baca di situs ini. Cuma stalking stalking enggak jelas. Tapi ya gitu deh. Sifat kepo dalam diri kadang mengalahkan pikiran logis dan nurani.

Hore, selesai juga nih tantangan hari ke 29 tentang situs yang sering dikunjungi. Ini rekor banget, biasanya saya nulisnya malam sebelum bobok cantik. Namun, untuk tantangan kali ini habis subuh, wak! Mudah-mudahan nanti malam bisa nyicil postingan yang belum usai. Aamiin. Cemungudh…

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: