#BPN30DAYBLOGCHALLENGE,  Beauty,  Life Story

5 Produk Kecantikan Andalan Liza Fathia

Ketika membaca tema #BPN30DayBlogChallenge ke 26, saya sempat ragu untuk ikutan. Produk kecantikan? Halo, sejak kapan seorang Liza punya produk-produk untuk mempercantik diri?

Orang-orang yang mengenalku pasti akan berpikir kalau postingan ini hanya pencitraan. Pencitraan kalau Liza yang enggak peduli penampilan tapi biar terlihat “wow” dan punya bahan postingan untuk tantangan BP, akhirnya ikut-ikutan punya produk kecantikan. Hehehe.

Enggak gitu juga kali, guys! Gini-gini saya juga punya beberapa produk kecantikan yang bisa menyulap Liza yang kucel menjadi glowing gitu. Hihihi. Serius, lho. Apalagi di kantor saya memiliki atasan yang sangat peduli dengan penampilan dan enggak sungkan membagikannya kepada bawahannya.

Kalau atasan saya mah produk kecantikannya komplit. Semua lengkap tersedia di tas make up yang selalu ia bawa ke kantor. Dan dari beliau saya jadi paham bagaimana cara mempercantik diri. Enggak perlu cantik-cantik kali juga, minimal enak dilihat lah. Apalagi seperti saya yang bekerja di bagian pelayanan masyarakat, jangan sampai kumal gitu seolah-seolah bertahun-tahun enggak dapat gaji.

Lantas apa saja produk kecantikan yang saya punya? Berhubung tantangannya cuma 5, maka saya pun mau memamerkan 5 produk kecantikan yang ketika saya mau menulis postingan ini berada tidak jauh dari jangkauan saya. Penasaran apa saja produk kecantikan yang saya gunakan? Ini dia 5 Produk Kecantikan Andalan Liza Fathia:

1. Maybeline BB Cushion

Maybeline BB Cushion adalah produk kecantikan yang paling saya andalkan. Keunggulan cushion ini sudah pernah saya bahas di sini.

Yup, Maybeline Bb Cushion menjadi penolong saya saat menginginkan kulit wajah lebih cerah dan sedikit glowing. Setiap pagi, sebelum berangkat kerja, saya selalu mengaplikasikan cushion ini ke wajah.

2. Purbasari Hi-mate

Produk kecantikan kedua yang hampir setiap hari saya gunakan adalah lip cream Purbasari Hi-mate. Setiap berangkat kerja atau setelah sarapan (biasanya sarapan di kantor) saya enggak lupa nancapin lipmate ini di bibir. Warna yabg saya suka itu warna pink. Selain purba sari, saya juga memiliki lipmate merk lainnya, tapi yang paling saya suka ya si purba sari karena ringan dan enggak lengket.

3. Wardah Lip stick

Selain lip cream purbasari, pewarna bibir lain yang sering saya gunakan adalah lip stick merk wardah. Namun, lip stick ini mudah hilang kalau makan atau menempel di gelas kalau minum.

4. Acne care dari Erha

Yup, akhir-akhir ini saya sedang menggunakan produk perawatan wajah berjerawat dari Erha. Produknya bukan acne gel ini aja sih sebenarnya, adalagi yang lain seperti krim malam, sun block, pembersih wajah, dan moisturizer. Namun, ya seperti yang saya sampaikan tadi, kebetulan acne gel ini yang paling terlihat, jadinya ia menjadi objek dalam tulisan.

5. Pensil Alis Purbasari

Nah lho, tahu tidak man teman, kalau sebenarnya pensil alis ini sebenarnya sudah expired sejak tahun 2017. Hahaha, tapi masih saya pake. Terus pakainya juga bukan di alis tapi di mata, jadi eye liner. Wkwkwkwkwk. Ayo, siapa yang seperti saya juga? Pensil alis beralih fungsi jadi eye liner plus udah expired pula.

Itu dia 5 produk kecantikan ala Liza Fathia. Plis, yang enggak benar jangan diikuti ya teman. Hihihi

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: