Advertorial

Inilah Keunggulan yang Harus Anda Ketahui dari Xiaomi Mi Band 3

Sudahkah anda mengetahui kabar terbaru soal smartband besutan Xiaomi? Brand terkenal Xiaomi telah resmi merilis salah satu gadgetnya ke pasaran, namun bukan di segmen smartphone melainkan smartband atau gelang pintar. Dimana fungsi yang diunggulkan di dalamnya adalah sebagai pencatat olahraga atau sport tracker. Ialah Xiaomi Mi Band 3, setelah sebelumnya telah rilis pendahulunya yaitu Mi Band 2.

Sebelumnya lewat Mi Band 2, pihak Xiaomi memiliki keuntungan yang sangat besar. Karena smartband ini sangat berguna bagi anda penyuka olahraga dan tentu saja dibanderol dengan harga yang fantastis.

Kemudian apa saja kelebihan yang dimiliki Xiaomi Mi Band 3 ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Kualitas Layar Lebih Baik

Layar yang tersaji dalam Mi Band 3 ini lebih luas yakni 0,78 inci. Kemudian resolusi layar sebesar 128 X 80 Piksel. Resolusi dan lebar layar smartband ini didukung dengan kualitas layar OLED, dimana dianggap memiliki kualitas lebih canggih dan lebih baik untuk segmen smartband. Meskipun layar lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, Mi Band 2. Namun produsen tetap memberi klaim bahwa Mi Band 3 masih ringkas untuk bisa digunakan selama kegiatan berolahraga.

Kemudian keunggulan lainnya dari segi layar adalah layar yang bisa disentuh dalam operasinya. Atau touchscreen, saat sebelumnya hanya mampu memberikan kemampuan touch key. Akan tetapi kini mampu menggunakan kedua cara tersebut. Sehingga kenyamanan pemakaian dianggap lebih baik.

Adanya NFC atau Near Field Communication

Kemampuan NFC ini memungkinkan anda bisa melakukan kegiatan berbagi jenis file. Tak hanya itu saja, anda dapat menerima dan melakukan panggilan telepon yang terintegrasi dengan smartphone. Spesifikasi ini sangat menguntungkan anda yang sangat sibuk karena pekerjaan namun tidak bisa lepas dari ponsel. Sehingga anda bisa melakukan dua kegiatan dengan bantuan NFC. Sehingga Mi Band 3 dianggap lebih baik.

Bahkan di negara asalnya, China. Mi Band 3 ini memiliki kemampuan sebagai pembayaran secara mobile atau mobile payment. Sehingga mempermudah anda dalam melakukan segala bentuk pembayaran. Akan tetapi teknologi NFC hanya bagi anda yang memerlukan saja, karena Mi Band 3 juga dibekali NFC dan Non NFC. Dengan demikian anda bisa memilih penggunaan sesuai kebutuhan anda.

Lebih Hemat Daya dan Water Resistant

Kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Mi Band 3 ini dianggap lebih tahan lama, dibandingkan dengan Mi Band 2. Baterai sebesar 110 mAh memiliki ketahanan hingga 20 hari pemakaian. Sehingga anda tidak perlu melakukan pengisian untuk setiap kegiatan. Selain hemat daya, Mi Band 3 ini juga tahan terhadap air. Produsen memberikan klaim bahwa smartband ini dapat digunakan selama berenang pada kedalaman 50 meter.

Smartband dengan Harga Terjangkau

Telah lama dikenal bahwa brand Xiaomi selalu menghadirkan gadget-gadget yang mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Seperti halnya Xiaomi Mi Band 3 ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 350 ribu dengan teknologi NFC. Kemudian Rp. 300 ribu untuk Mi Band dengan teknologi Non-NFC. Jadi, lebih terjangkau, bukan?

Hanya di Bukalapak, Tempat Beli Mi Band 3 dengan Harga Terbaik

Bukalapak sebagai e-commerce terbaik di Indonesia, menghadirkan segala kebutuhan anda dari berbagai kategori belanja. Mulai dari makanan sampai dengan kebutuhan pakaian. Temukan Mi Band 3 dengan harga dan pilihan yang beragam di Bukalapak. Siap memberikan jaminan dan rasa nyaman selama berbelanja. Pastikan beli Mi Band 3 sekarang juga.

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

15 Comments

  • Pujiaman

    China. Mi Band 3 ini memiliki kemampuan sebagai pembayaran secara mobile atau mobile payment. Nah ini kita yang belum ada. Tapi saya ada pake yg begituan, cuma bukan merk Mi Band 3. Cuma batrenya tdk sampai 20 hari.

  • Vira

    Ah gilak sih dengan harga 350K
    Udah bisa nikmatin Layar yang lebih luas 0,78 inci. Dan tampilam layar sebesar 128 X 80 Piksel.
    Asik banget nih buat nemenin PUBG heheh 🙂

  • Dikki Cantona Putra

    miband 3 pernah coba bagus mba tahan air dan bisa tracking jalan gitu terus anti air lagi enak banget buat diajak berenang gitu.

  • yulia

    Gak nyangka ya harganya masih ramah dikantong dengan kapasitas lumayan. Coba ah aku cek di store offline, tertarik nih punya Miband 3nya.

  • Zefy Arlinda

    eh beneran mbak, aku baru tahu dengan barang yang namanya miband lho hahaaa
    akunya kuper atau gimana ini

  • April Hamsa

    Wah ini jadinya bisa buat telepon juga ya mbak Liza. Kalau buat anak sekolahan supaya gak pegang hape tapi biar kita bisa nelponin dia dah balik atau blm cocok kali ya…

  • s4llyfauz1

    Serius 350? Keknya nodong pak suami buat kado ultah bisa donk yaaa…hahaha soalnya punyaku yang keluaran lama.

  • Rani Yulianty

    Kalau pakai miband gini jadi rajin olahraga dong ya, kece banget sih, suka lihat di drama korea pakai gelang olahraga gini

  • Ruli retno

    Wah ini pas banget loh buat aku yg lagi nyari jam sport tapi ada kesan elegannya. Biasanya smart watch cenderung mahal. Kalo ini cukup terjangkau ya. Kalo ada sih pengen Warna putih atau pink. Ada gak ya

  • lendyagasshi

    Oh…serius harganya di bawah setengah juta…?
    Kece banget…

    Aku punya beberapa smart watch yang dipakai bergantian sama suami, tergantung mood dan mana yang baterenya penuh.
    Hhaha…bisa buat nambah koleksi niih..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: