#BPN30DAYBLOGCHALLENGE

10 Lagu yang Ada di Playlist

853235102_1641001344450920428006700.jpgSaya paling suka mendengarkan lagu. Biasanya saya memutarkan lagu yang ada di playlist saat sedang berkerja. Mendengarkan lagu sambil berkerja bisa memacu semangat dalam diri, itulah yang saya rasakan. Biasanya lagu yang saya putar tergantung dengan kondisi saya saat itu dan seberapa banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan.

Kalau lagi mengantuk, biasanya saya suka mendengarkan lagu dangdut yang semangat gitu. Seperti lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan oleh Via Valen atau lagu Lagi Cantik-nya Siti Badriah. Jadi, sambil nyanyi-nyanyi, tangan terus berkerja, dan kantuk pun hilang.

Kalau mood lagi stabil, saya suka mendengarkan lagu All of Me-nya John Legend atau Perfect Ed Sheran. Dua lagu itu sering sekali saya putar sambil ikut bernyanyi. Kalau siang dan pekerjaan sudah tinggal sedikit, saya suka bernyanyi lagu ini sampai habis.

Seringnya sih saya mendengarkan lagu di situs Joox.com dan lagu yang saya dengar itu adalah lagu-lagu yang sedang hits waktu itu. Begitu juga saat di rumah, saya suka memutar aplikasi Joox untuk mendengarkan lagu. Eh, saya bukan lagi promosiin Joox ya, guys! Tapi memang aplikasi ini yang saya gunakan untuk mendengarkan lagu.

Lalu apa saja lagu di Playlist saya?

Ini dia 10 Lagu yang ada di Playlist saya

  1. Selow – Wahyu
  2. Thank you, next – Ariana Grande
  3. Sunflower – Post Malone
  4. Tak pernah salah – Lalahuta
  5. Satu-satunya – HiVi
  6. Melebur Semesta – Salpriadi
  7. Growing Pains – Alessia cara
  8. Under water – Rendy Palungo
  9. Natsu Wa Kinu – tulus
  10. Different World – Alan Walker

Kalau teman-teman bagaimana? Apa saja lagu yang ada di Playlistmu?

Liza Fathiariani, dokter umum, blogger, traveller, istrinya @ceudah, penikmat kuliner. Contact : email : lizafathia@yahoo.com, twitter : @fatheeya, instagram : @lizafathia, facebook: www.facebook.com/liza.fathiariani

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: